×
ADD/FOLLoW US

Halo Bro/Sist

Silahkan add/follow HOBIT di @hobitcommunity dan foursquare "BeAT Community"

Motor berbentuk baju Robot

More
21 Jul 2010 11:49 - 05 Sep 2014 23:45 #10021 by iwan
iwan created the topic: Motor berbentuk baju Robot


Deus ex Machine, itulah nama sebuah motor konsep yang dirancang oleh Jake Loniak
seorang mahasiswa Pasadena Art Center. Dia telah mengkombinasikan sepeda motor
dan tech Skeleton menjadi bentuk yang luar biasa dari Yamaha Deus ex Machine. Jake telah melampaui
mimpi terliarnya untuk mendesain konsep ini.Kendaraan ini akan di tenagai oleh Ultra-capasitor dan baterai nanophospate atau ion-lithium (baterai yang biasa digunakan mobil Hybrid).



Waktu mengisi baterai kendaraan ini adalah 15 menit dan kendaraan ini dapat bertahan hingga 1 jam.
Kwalitasnya lebih baik dari mobil hybrid pada umumnya. Urusan parkir juga nggak masalah,
karena bisa diletakkan dalam keadaan berdiri. Pengendara yang menggunakan kendaraaan ini
akan terlindung dari berbagai jenis kecelakaan.



Karena dikendalikan dengan menggunakan 36 otot pneumatic berupa kabel-kabel udara dan gas
yang digerakkan oleh dua actuator linier yang dipasang di sepanjang punggungnya yang terdiri dari
tulang belakang. Untuk membelok misalnya, pengemudi cukup memiringkan badan.
Motor akan berubah arahsesuai yang diinginkan.
Seperti menaiki skateboard, tapi yang ini lebih stabil, ujar Loniak.
Motor ini bisa dipakai layaknya baju. Malah kalau make motor kayak gini jadi seperti robot, keliatan keren
dan sexy. Futuristik kayak di film-film aja. Deus ex machina ini dijamin bebas polusi, karena digerakkan
dengan tenaga listrik.



Trus gimana kecepatan? Nggak usah takut! Motor konsep ini bisa berakselerasi
dari 0 sampai 60 mph hanya dalam waktu tiga detik.
Jake malah yakin bahwa kendaraannya ini mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 75 mph. Lumayan kencengkan? Lantas,
kapan sepeda motor unik akan mulai
menyusuri jalan raya? Tunggu aja ya!;)
Last Edit: 05 Sep 2014 23:45 by admin.

Please Log in or Create an account to join the conversation.

  • ch1k03
  • ch1k03's Avatar
  • Visitor
21 Jul 2010 12:21 #10024 by ch1k03
ch1k03 replied the topic: Re:Motor berbentuk baju Robot
kereeeennnnnn ;) ;) ;)

mau dunk satuuuuu:woohoo: :woohoo:

Please Log in or Create an account to join the conversation.

More
30 Aug 2010 11:26 #11152 by dinyeee
dinyeee replied the topic: Re:Motor berbentuk baju Robot
jadi inget game twisted metal dah :p
tapi asli keren

Please Log in or Create an account to join the conversation.

More
05 Sep 2014 23:50 #13992 by admin
admin replied the topic: Re:Motor berbentuk baju Robot
keereeennnnnn

Please Log in or Create an account to join the conversation.

Time to create page: 0.234 seconds